Sukses

Entertainment

Sidang Gugatan Cerai Gracia Indri, David NOAH Diminta Datang

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian gugatan cerai Gracia Indri terhadap David NOAH akan dilanjutkan pada Kamis (3/8/2017). Agenda dalam sidang tersebut masih pemanggilan tergugat untuk dilakukan mediasi. Sebelumnya, pihak Pengadilan Negeri Bandung gagal memanggil David NOAH lantaran David sudah tidak tinggal di alamat KTP. Alhasil, surat pemanggilan tersebut tidak sampai ke tangan tergugat.

Menurut kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, pihak pengadilan sudah mengirimkan surat ke alamat keluarga David di kawasan Dago, Bandung. Namun hingga kini, pihaknya belum mendapatkan kabar, apakah surat pemanggilan tersebut sudah diterima atau belum.

"Kemarin, panggilan dikirim ke rumahnya (keluarga) di Dago. Ke alamat orangtuanya," tulis Roham melalui pesan aplikasi WhatsApp pada Bintang.com, Jumat (28/7/2017).

Rohman berharap, David NOAH bisa memenuhi panggilan dari Pengadilan Negeri Bandung, agar proses mediasi bisa segera dilangsungkan.

"Ya, mudah-mudahan David bisa hadir," lanjut Rohman.

 

Andaikan David NOAH tidak juga hadir dalam sidang yang berlangsung Kamis depan, pihaknya akan menyerahkan keputusan pada pengadilan.

"Kita serahkan saja ke pengadilan," tulisnya lagi.

Gracia Indri menggugat cerai David NOAH pada 4 Juli 2017. Isu orang ketiga mewarnai konflik rumah tangga David dan Gracia. Pada dasar gugatan, disebutkan antara suami istri terjadi perselisihan yang berlangsung terus menerus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading