Sukses

Entertainment

Kasusnya Mengambang, Ario Kiswinar Mengadu ke Polda Metro Jaya

Fimela.com, Jakarta Konflik ayah dan anak, Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang sempat saling lapor ke Polda Metro Jaya kembali mencuat. Setelah sekian lama tenggelam, hari ini, Ario Kiswinar dan ibunya, Ariyani Soenarto kembali menyambangi Polda Metro Jaya terkait perselisihannya dengan Mario Teguh. Ada apa?

Ditemui di Propam Polda Metro Jaya pada Kamis (27/7/2017), Ariyani Soenarto dan Ario Kiswinar yang didampingi pengacaranya, Mozart Amahorseya mengatakan jika kedatangannya hari ini guna meminta kejelasan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh yang terkesan mengambang. Mulai bergulir sejak Oktober 2016 lalu, nyatanya sampai hari ini tak ada kejelasan terkait kasus tersebut.

"Jadi hari ini Ario dan ibu Aryani memenuhi panggilan ke Propam Polda Metro Jaya terkait dengan mengambangnya perkara yang sedang kami hadapi‎. Jadi semua tadi diperiksa," ucap Mozart Amahorseya, kuasa hukum yang mendampingi Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto.

"Intinya begini, kita kan mencari keadilan ya, karena perkara ini terkesan diam tidak berjalan, jadi kami melapor, kami melakukan upaya hukum di sini," tambahnya.

Padahal, ditambahkan Mozart, pihaknya sebagai pelapor untuk perkara pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terus-terusan menanyakan kelanjutan kasus hukumnya. Sayangnya, sampai saat ini pihaknya belum menemui kejelasan terkait kasusnya.

Kedatangan Kiswinar dan ibunya ke Propam Polda Metro Jaya guna meminta kejelasan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh motivator Mario Teguh yang terkesan mengambang. Kasus ini bergulir sejak Oktober 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Difollow up terus tapi selalu bilang sibuk, akhirnya makin ke sini makin nggak enak, makin nggak ada perkembangan sama sekali, sedangkan bulan Oktober ini sudah satu tahun ini perkara," terang Mozart.

Maka dari itu, tak ingin kasusnya terkesan berjalan di tempat, pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto melaporkan pihak penyidik ke Profesi dan Pengamanan selaku pembina serta pertanggung jawaban profesi untuk pihak kepolisian.

Kiswinar (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi kami melaporkan penyidik ke Propam. Nanti propam panggil penyidik-penyidik itu," tandas Mozart.

Memang, medio Oktober 2016 lalu, Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto sempat melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. Penyebabnya, Mario Teguh dianggap mencemarkan nama baik mantan istrinya dengan menyebut Ario Kiswinar merupakan anak hasil perselingkuhannya dengan seorang pria yang kerap disebut Mr. X.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading