Sukses

Entertainment

Tak Disangka, Ternyata ini Inspirasi Lagu Red Velvet dan EXO

Fimela.com, Jakarta Keunikan karya musik menjadi salah satu faktor krusial di balik suksesnya para bintang K-Pop. Mereka punya karakter dan ciri khas masing-masing yang melekat di benak penggemar. Seperti Red Velvet dengan tema image lucu dan ceria.

SM Entertainment mempertegas karakter Wendy dkk dengan lagu-lagu catchy mereka. Sebut saja rookie yang gampang diingat dalam sekali dengar.

Baru-baru ini netizen mengungkap temuan yang cukup ramai diperbincangkan. Ia mengunggah video yang membuktikan sumber inspirasi lagu Red Velvet dan EXO.

Ia mengambil contoh lagu Mojito, yang belum lama ini dirilis. Ada part lagu tersebut yang mirip dengan......lagu anak-anak. Ya, ternyata SM terinspirasi dari lagu tradisional yang biasa dinyanyikan anak kecil.

Lagu Mojito dan Down Down Baby memiliki pola nada yang serupa. Netizen pun cukup terkejut mengethaui fakta tersebut. Namun ternyata lagu itu juga menyimpan rahasia lain.

Inspirasi Ko Ko Bop

Penampilan baru EXO di MV Ko Ko Bop sukses menghipnotis para penggemar. Namun apa kalian pernah terpikir makna di balik ungkapan Ko Ko Bop?

Kata-kata itu nyatanya juga terdapat di lagu anak-anak yang telah kita bahas tadi. Shimmy shimmy Ko Ko Bop, persis sama seperti lirik bagian awal lagu EXO.

Ungkapan serupa juga muncul di lagu lawas milik Little Anthony and The Imperials. Para penggemar EXO banyak mengunjungi video tersebut dan memberikan komentarnya.

"EXO Ko Ko Bop? Mungkin ada kaitannya dengan lagu ini," tulis salah satu netizen.

Nah itu dia sekilas tentang misteri Ko Ko Bop yang mungkin menjawab rasa penasaranmu,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading