Sukses

Entertainment

Dikabarkan Gay dengan Harry Styles, Ini Jawaban Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu muncul kabar tentang kedekatan Harry Styles dan Louis Tomlinson. Para penggemar mereka pun memanggil Harry dan Louis dengan sebutan Larry Stylinson.

Dan baru-baru ini, Louis Tomlinson buka suara tentang kabar tersebut. "Aku sama sekali tak pernah ditanya soal ini. Orang berhak percaya dengan apa yang mereka ingin percayai. Aku berpikir jika ini tak menghargai orang yang kucinta, Eleanor," ujar Louis seperti yang dilansir dari Eonline.

Seperti diketahui, saat ini Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bernama Eleanor Calder. Tentu saja kabar soal isu gay ini membuat hubungan Louis dan Eleano menjadi terganggu.

Akan tetapi kabar gay ini tak membuat persahabatan Harry dan Louis menjadi hancur. Mereka tetap dekat dan selalu memberikan dukungan untuk karier masing-masing.

Louis Tomlinson. (AFP/JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku selamanya akan terus menghargai Harry. Ia benar-benar hebat menghadapi masalah seperti ini. Ia hebat saat berada di atas panggung. Harry adalah musisi yang berbakat dan seniman sejati," puji Louis.

Sebelumnya diberitakan jika Louis Tomlinson mendapatkan pesan dari sang ibu, Johannah Deakin sebelum ia meninggal dunia karena leukimia yang dideritanya. Pesan sang ibu diungkap Louis Tomlinson saat ia melakukan wawancara dengan The Sun. "Ibuku berkata jika aku harus kembali berhubungan baik dengan Zayn," ujar Louis seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

What's On Fimela
Loading