Sukses

Entertainment

Lewat The War, EXO Pecahkan Rekor Sendiri di Billboard 200

Fimela.com, Jakarta EXO kembali menambah daftar prestasi mereka. Kali ini, album comeback terbaru bertajuk The War berhasil menyabet posisi ke-87 di Billboard 200 untuk akhir minggu di 5 Agustus.

Billboard mewartakan, album EXO The War terjual 7 ribu unit di akhir minggu 20 Juli menurut Nielsen Music. Dari jumlah tersebut, 5 ribu dalam penjualan album fisik.

Hal ini menjadi pencapaian terbaik EXO di Billboard 200. Sebelumnya, mereka berada di posisi ke-95 untuk album Exodus (2015) setelah terjual sebanyak 6 ribu untuk rilisan fisik.

Selain itu, album The War juga berada di posisi pertama di chart World Album yang baru dirilis oleh Billboard. Ditambah, tiga lagu di album terbaru EXO ini menyabet posisi di chart World Digital Song Sales, Ko Ko Bop di posisi kedua, The Eve posisi ke-8, dan Forever di posisi ke-24.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Sementara, comeback EXO menjadi salah satu comeback yang begitu dinanti oleh para EXO-L. Tidak heran, kesuksesan album EXO merupakan wujud nyata dari baiknya respon publik kepada karya terbaru mereka.

EXO comeback dengan merilis album The War dan single bertajuk Ko Ko Bop pada 18 Juli lalu. Album ini sendiri berisi 9 lagu yakni The Eve, Ko Ko Bop, What U do?, Forever, Diamond, Touch It, Chill, Walk On Memories, dan Going Crazy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading