Sukses

Entertainment

Demi Anak, Ringgo Agus Rahman Pilih Film Daripada Acara Televisi

Fimela.com, Jakarta Hidup adalah pilihan, demikian lah yang tengah dijalani oleh Ringgo Agus Rahman belakangan ini. Demi anak, ia lebih memilih untuk bekerja secara santai daripada hanya memburu rupiah saja, tanpa bisa meluangkan waktu bersama anak.

"Akhirnya gue milih yang santai aja. Gak apa-apa deh penghasilan gak seberapa yang penting sama dia (anak)," kata Ringgo Agus Rahman di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ringgo tak mau merasa tersiksa ketika ia harus mencari nafkah sementara hatinya selalu terpaut dengan anak semata wayangnya. "Gue kesiksa kayak gue pengin ngeliat anak gue tapi apa yang gue kerjain juga istilahnya menghasilkan buat anak gue," ujarnya.

Karenanya, saat ini pilihan Ringgo dijatuhkan kepada job film layar lebar saja. Ia memilih untuk tidak mengambil program-program acara di televisi mengingat keterbatasan waktu bersama anaknya menjadi sedikit.

Para pemeran tersebut di antaranya adalah Tarra Budiman sebagai Jano, Ayushita menjadi Joana, Ringgo Agus Rahman menjadi Dika, dan Tata Ginting berperan sebagai Gimbal.  (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau untuk film memang ada yang gue cek waktunya. Kalau film Berangkat kan enaknya proses sebulan selesai. Tapi kalau TV ada yang sampai pagi. Terus gue pernah ngerasain kerja di TV pulang jam 12 malam, nyampe jam 1 malam tiap hari dan jam 9 pagi gue harus pergi lagi," imbuhnya.

Ringgo mengaku ingin menikmati masa tumbuh kembang anak. "Memang sekarang gue lagi pengin lihat anak tumbuh 2 tahun awal. Perasaan the best gue tuh pas dibangunin dia, dikeplak-keplak. Kalau sama anak gue jadi beda gitu lho," tandas Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading