Sukses

Entertainment

Video: Demi Anak, Ringgo Agus Rahman Pertimbangkan Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman akan kembali menghibur penonton layar lebar di Agustus mendatang lewat film Berangkat. Ringgo akan bermain di film yang bertemakan Travelling. Ia bercerita selain pemain di film ini, Anak menjadi pertimbangan ringgo dalam menerima tawaran film.

"Awalnya sebelum proyek film ini gue ketemu Tanta Ginting terus ditawarin juga film in. Gue tahu Tanta tapi belum pernah main bareng. Pas ketemu ada kesempatan main bareng, ya sudah jalan," ujarnya.

Berbeda dengan saat lajang, Ringgo mencoba semua genre film. Sekarang setelah menikah dan punya anak, Ringgo lebih selektif soal film yang diterimanya. Bukan cuma ceritanya, waktu syuting juga menjadi pertimbangannya.

"Pertimbangan gue sekarang nggak kayak dulu, pertimbangan sekarang anak yang utama. Kalau gue harus ninggalin anak lama untuk syuting itu nggak bisa. Karena ini waktu terbaik untuk anak gue tumbuh," akunya.

 

Selain itu, dengan siapa bekerjasama dalam pembuatan film juga mebambah pertimbangan Ringgo Agus Rahman. "Dan bekerja itu harus sama orang yang menyenangkan. Sutradra film Berangkat ini sangat terbuka untuk diskusi. Dan gue senang banget bisa ngelauin itu," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading