Sukses

Entertainment

Ada Superhero Misterius di Trailer Justice League Comic Con 2017

Fimela.com, Jakarta Lama dinanti para penggemarnya, Warner Bros Pictures akhirnya baru saja merilis trailer terbaru Justice League. Trailer ketiga ini diluncurkan di ajang San Diego Comic-Con 2017, Minggu (23/7/2017). Video ini menampilkan banyak adegan dan tokoh baru, termasuk penampakan seorang superhero misterius.

Kalau cuplikan sebelumnya hanya mengenalkan anggota Justice League, kini tiba giliran untuk bertemu dengan musuh terkuat mereka. Seperti dilansir dari Cinema Blend, sosok antagonis yang siap menghancurkan bumi itu adalah Steppenwolf bersama pasukannya. Dalam video tersebut terlihat sosok Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman bersatu memerangi mereka. 

Namun bagian yang paling menarik terlihat pada akhir video. Alfred (Jeremy Irons) yang menjaga markas Batman/Bruce Wayne (Ben Affleck) sementara Justice League keluar, kedatangan sosok misterius. "Dia berkata kamu akan datang," katanya pada sosok yang tak diperlihatkan ke kamera itu. "Semoga saja tidak terlalu terlambat."

Sosok yang tidak terlihat itu diyakini adalah Superman. Karena itu semakin banyak yang penasaran sehingga trailer ini pun laris ditonton. Trailer terbaru Justice League ini sudah ditonton lebih dari 15 juta kali sejak diunggah pada 22 Juli kemarin. Sementara itu beberapa waktu lalu beredar poster terbaru Justice League, Superman terlihat berdiri sejajar dengan para anggota lainnya seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Namun Superman tetap memakai kostum biru merahnya seperti biasa dan tidak terlihat ada tanda-tanda kostum hitam atau black costume seperti yang dirumorkan selama ini.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading