Sukses

Entertainment

Red Velvet Kembali Mendominasi Lewat Red Flavor

Fimela.com, Jakarta Red Velvet menunjukkan ketangguhan lewat comeback terbaru yang bertajuk Red Flavor. Mereka kembali mendominasi program musik dan kali ini menyabet kemenangan ketiga di Music Bank.

Irene, Seulgi, Joy, Yeri, dan Wendy berhasil mengungguli lagu bertajuk You, Clouds, Rain milik Heize. Mereka berhasil membawa pulang trofi kemenangan setelah mendapatkan 9,383 poin.

Red Velvet mengawali langkah dengan menyandang gelar juara bersama Red Flavor di Show Champion. Kemudian, pencapaian yang sama juga diraih Red Velvet ketika berlaga di M!Countdown.

Seperti diketahui, Red Velvet akhirnya comeback lewat album The Red Summer pada 9 Juli lalu. Album ini berisi 5 buah lagu seperti Red Flavor, You Better Know, Zoo, Mojito, dan Hear The Sea.

Red Velvet kembali meraih kemenangan lewat Red Flavor. (Foto: YouTube/krungpopwendy05)

Sentuhan musim panas begitu terasa di album The Red Summer. Red Velvet mengusung tema buah-buahan dengan masing-masing personel memiliki ikon buah sendiri. Seperti Irene (Semangka), Yeri (Anggur), Joy (Kiwi), Seulgi (Nanas), dan Wendy (Jeruk).

Sebelumnya, Red Velvet telah meluncurkan album bertajuk The Red tahun 2015 lalu. Kemudian, mereka memperkenalkan mini album mulai dari Ice Cream Cake, The Velvet, Russian Roulette, dan Rookie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading