Sukses

Entertainment

Red Velvet Taklukkan BLACKPINK di M!Countdown

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback, Red Velvet tiada henti mencetak prestasi. Seperti ketika mereka berhasil merebut posisi pertama di program musik M!Countdown, sekaligus berhasil menaklukkan BLACKPINK.

Lewat acara yang disiarkan pada 20 Juli ini, Red Flavor dari Red Velvet melawan As If It's Your Last milik BLACKPINK. Poin dari masing-masing kekuatan lagu akhirnya keluar dan menampilkan 10,877 untuk Red Velvet dan 5,500 poin untuk BLACKPINK.

Saat memberi pidato kemenangan, salah satu personel, Irene mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Soo Man, rekan di SMTOWN, semua orang yang ikut ambil bagian dalam penggarapan album. Selain itu, ia tentunya berterima kasih kepada fans setia, ReVeluv.

Usai Irene menyampaikan terima kasih, Yeri pun mengambil alih mikrofon. Ia mengajak personel Red Velvet untuk bersama-sama mengucapkan terima kasih dengan gaya menggemaskan.

Red Velvet mengalahkan BLACKPINK di M!Countdown. (Foto: YouTube/Skpb K-Music Live [M])

Sementara, Red Velvet comeback dengan album yang diberi tajuk The Red Summer. Album ini resmi diluncurkan pada 9 Juli lalu dengan berisi 5 buah lagu yakni Red Flavor, You Better Know, Zoo, Mojito, dan Hear The Sea.

Selain mengalahkan BLACKPINK di M!Countdown, Red Velvet mengemas comeback musim panas mereka dengan konsep buah-buahan yang menyegarkan. Masing-masing personel memiliki ikon buah sendiri seperti Irene (Semangka), Yeri (Anggur), Joy (Kiwi), Seulgi (Nanas), dan Wendy (Jeruk).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading