Sukses

Entertainment

Video: Cerita Raffi Ahmad Tentang Akting Rafathar

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah untuk Raffi Ahmad mengarahkan Rafathar untuk berakting sesuai dengan peran dalam film. Kemajuan teknologi ternyata dimanfaatkan Raffi untuk membantu Rafathar dalam berakting. Seperti apa Rafathar dalam berakting? Berikut video selengkapnya dari Raffi Ahmad.

"Dia gitu aja, tidur pas bangun baru syuting. Kita kan syutingnya pakai tehnologi canggih. Pakai green screen, ada pemeran pengganti tiga orang. Jadi benar-benar senyaman Rafathar," ujar Raffi.

Banyak yang menyebut syuting bersama anak-anak adalah syuting tersulit. Namun, Raffi tak merasakan hal tersebut lantaran selalu mengikuti mood Rafathar. "Kalau ngebayangin syutingnya kayaknya sulit. Syutingnya dia banyakan tidur. Nggak dipaksa," jelasnya.

Cita-cita Raffi Ahmad untuk mengabadikan masa kecil sang anak, Rafathar Malik Ahmad dalam sebuah film hampir menjadi kenyataan. Menurut Raffi, hal itu memang sudah direncanakannya sejak lama sehingga ia merasa agak lega proyek impiannya sudah bisa terwujud.

 [Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ke depan, Raffi tak mau memaksa Rafathar untuk terus berakting. "Nanti aja kalau sudah 3-4 tahun nanti dia malas nggak mau syuting ya udah nggak dipaksa. Tapi kalau sekarang dia disorot kamera happy, suka joged-joged," kata Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading