Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Demian Aditya, Gracia Indri, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang aksi Demian Aditya dan America's Got Talent. Dalam aksi keduanya itu, Demian menyuguhkan hal yang lebih mendebarkan lagi dari aksi pertamanya di AGT. Jika aksi pertamanya dilakukan di dalam studio, aksi kedua Demian dilakukan di dalam lubang sungguhan yang sudah digali terlebih dahulu.

Demian Aditya menjelaskan, ia akan dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti. Tangannya diborgol serta tubuhnya diikat dengan rantai besi yang digembok. Setelah dimasukkan ke dalam peti dan ditutup, lubang tersebut akan diisi tanah hasil galian.

Hal tersebut membuat Sara Wijayanto, istri Demian menangis. Sementara Simon Cowell, salah satu juri acara tersebut meyakinkan Demian, apakah masih ingin melakukan hal tersebut dengan segala risiko yang akan ditanggungnya jika aksinya itu gagal.

Pertunjukkan pun dimulai, Demian dengan percaya diri. Namun di tengah aksinya, kamera kecil di dalam peti tidak berfungsi. Sehingga tidak diketahui nasib Demian di dalam peti yang sedang dikubur. Namun tiba-tiba Demian Aditya muncul di tengah kru yang sedang menenangkan Sara yang histeris dan Simon Coweell yang tegang.

Pihak Gracia Indri masih mencari alamat David NOAH

Sidang perceraian Gracia Indri dan David NOAH hari ini, Kamis (20/7/2017) dengan agenda pemanggilan tergugat, terhambat lantaran tempat tinggal David NOAh sesuai KTP sudah tidak ditempati lagi. Akibatnya, surat pemanggilan itu tidak sampai ke tangan David sebagai tergugat. Pihak pengadilan akan kembali mengirimkan surat pemanggilan ke alamat keluarga David NOAH di Bandung.

"Kan masih ada alamat orangtuanya tergugat. Jadi kemungkinan akan dikirim ke sana. Kalau tergugat tidak ada, pihak keluarga bisa memberitahukan tergugat," ujar Rohman Hidayat melalui sambungan telepon pada Bintang.com, Kamis (20/7/2017).

 

Perihal kemungkinan rujuk, Rohman menegaskan jika David NOAH bisa mengikuti agenda sidang mediasi, hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi.

"Itinya dalam gugatan cerai itu kan ada dua kemungkinan. Lanjut rujuk atau lanjut cerai. Nanti akan terlihat di sidang mediasi, itu pun jika pihak tergugat mau mengikutinya," lanjut Rohman.

40 Hari Julia Perez

Peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez diselenggarakan pihak keluarga. Pagi hari pada Rabu (19/7/2017), ibunda Jupe,, Sri Wulansih dan ditemani dengan anak bungsunya, Della, berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Sri Wulansih, ibunda Jupe kembali mengingat kenangannya bersama mendiang anak pertamanya itu. Ia mengungkapkan, sejak kecil, Jupe merupakan anak yang mandiri dan tidak pernah menyusahkan orangtua. Bahkan sedari kecil, Jupe sudah berusaha mencari uang sendiri.

Pengajian 40 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Sementara itu Della mengungkapkan sudah siap meneruskan amanat kakaknya, untuk terjun ke dunia hiburan. Beberapa kali, diakui Della, ia sudah mengikuti casting. Acara kemudian dilanjutkan pada malam harinya dengan menggelar pengajian dan tahlilan serta tausiah oleh Ustaz Zaki.

Berita tentang Demian Aditya, Gracia Indri dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading