Sukses

Entertainment

Kemesraan Gracia Indri dan David NOAH Jangan Berlalu

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri dan David NOAH tampak serius mendengarkan penjelasan Ruben Onsu. Mereka turut berduka cita atas wafatnya ayah Ruben, Johannes Abraham Onsu. Pasangan suami istri itu kompak mengenakan busana hitam. Peristiwa tersebut terjadi di Rumah Duka Sentosa, RSPAD, Jakarta Pusat, 30 Januari 2017 lalu.

Siang itu, Gracia dan David melayat ayah Ruben yang meninggal dunia. Gracia yang berjalan di depan menggandeng tangan David. Kemesraan mereka saat itu kian meneguhkan jika rumah tangga mereka makin mesra, meski sempat diwarnai dengan gejolak.

Kemesraan juga diperlihatkan Gracia dan David saat mereka menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 2 Maret 2017 lalu. Kehadiran Gracia bersama David saat menjenguk Jupe kemudian diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya. Gracia mengenakan baju putih, sedangkan David memakai kaus abu-abu.

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

"we always love u kakak @juliaperrezz .... Semangat teruuss!!!" tulis Gracia, sebagai keterangan foto.

Melihat kemesraan Gracia dan David itu, netizen mendoakan agar rumah tangga mereka tetap harmonis hingga kakek nenek. Mereka juga ikut senang atas rumah tangga mereka yang makin rukun.

Gracia Indri dan David NOAH saat menjenguk Julia Perez  (Instagram/@graciaz14)

"Seneng liat foto kalian ..... rukun-rukun ya rumah tangganya... aamiin," begitu kata akun @puspitasoni. "Semua fokusnya sama gracia dan david, ini pengaruh jarang upload foto berdua di ig, banyak doa yang baik-baik buat kalian berdua @graciaz14 @dorfel_dave, pasangan yg diberkati dan membawa berkat buat sekitar, GB.😊😇," imbuh akun @herlynasihite.

Dua momen kemesraan Gracia Indri dan David NOAH tersebut seolah berubah 180 derajat saat Gracia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017 lalu. Ternyata, gejolak dalam rumah tangga mereka belum berakhir.

Alasan Normatif Gugatan Cerai

Hingga saat ini belum terungkap apa yang membuat Gracia Indri mengajukan gugatan terhadap David NOAH. Pihak pengadilan hanya memberikan alasan normatif soal gugatan cerai Gracia, yaitu akibat perselisihan terus-menerus. Apa penyebab perselisihan terus-menerus itu? Tak terjawab.

"Iya, cekcoklah, dasar gugatannya pasal 19 huruf f PP No.9 tahun 1975," jelas Wasdi Permana SH, Humas Pengadilan Negeri Bandung melalui sambungan telepon, Rabu (12/7/2017).

Beberapa hari ini, kabar tidak mengenakan dari pernikahan Gracia Indri dan David NOAH. Kabar simpang siur keretakan rumah tangganya. Musisi David Noah menegur istrinya melalui media sosial. (Instagram/graciaz14)

Secara terpisah, kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, menjelaskan gugatan tersebut sudah disiapkan jauh sebelum Lebaran. Ia juga sudah memberitahukan ke David jika Gracia akan menggugatnya.

"Saya hanya mau mengklarifikasi saja tentang berita-berita yang dimuat. Jadi, sebelum Lebaran pun saya sudah sampaikan ke saudara David, bahwa Mba Gracia ingin mengajukan gugatan," ungkap Rohman, yang juga membantah jika gugatan tersebut dilakukan akibat adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, David sempat menanyakan balik kebenaran kabar yang beredar pada awak media.

"Wah tau dari mana? Nggak tau deh," jawab David NOAH kebingungan saat dihubungi awak media soal gugatan cerai Gracia Indri, Rabu (12/7/2017).

Menyayangkan Jika Bercerai

Gugatan cerai Gracia Indri terhadap David NOAH rupanya sampai juga ke telingan ayah David, Didi Albert Dorfel. Ia sangat menyayangkan jika terjadi perceraian tersebut. Ia berharap ke depannya mereka bisa mengutamakan pendekatan agama dalam setiap hal yang ditempuh.

"Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not (bersama atau tidak)," kata Didi Albert Dorfel saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Rabu (12/7). "Harapan om dalam perjalanan ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya," lanjut Didi.

Foto-foto romantis dibagikan ke laman media sosial sejak keduanya menikah. Banyak doa dan harapan dari nitizen pada pasangan ini agar selalu romantis dan berjodoh selamanya. (Instagram/graciaz14)

Gracia memilih mengakhiri gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya bersama David. Sebelumnya, Gracia sempat mengungkapkan jika rumah tangganya sedang bermasalah dengan David.

"Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu," ungkap Gracia saat ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 23 Mei 2016 lalu.

Belum dua tahun pasangan ini menikah, pasangan yang jarang diterpa gosip ini tiba-tiba mengejutkan nitizen melalui akun instagram bernama dorvel_dave yang diduga milik David Noah. (Instagram/graciaz14)

Hingga saat ini,  Gracia dan David lebih memilih untuk menyimpan rahasia rumah tangganya ketimbang membeberkan ke publik. Bintang.com  juga mencoba menghubungi nomor telepon ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum, meski terdengar nada sambung, namun tak ada respon dari ibunda Gracia. Pesan singkat yang dikirim juga tidak berbalas.

Gracia Indri dan David NOAH menggelar pemberkatan di sebuah gereja di Bandung, pada Minggu, 28 Desember 2014. Malamnya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.  Sidang perdana perceraian mereka akan berlangsung pada 20 Juli 2017. Netizen tentu berharap kemesraan di antara mereka jangan berlalu, seperti yang telah mereka perlihatkan saat melayat ayah Ruben Onsu dan menjenguk Julia Perez.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading