Sukses

Entertainment

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Gracia Indri Kunci Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang presenter, Gracia Indri tentu memiliki sifat yang mudah bergaul dengan banyak orang, termasuk ke sesama artis. Salah satu teman Gracia Indri adalah Ayu Ting Ting. Belakangan Gracia pun semakin dekat dengan Ayu Ting Ting.

Sebuah postingan di akun instagram Gracia Indri menunjukkan kedekatan Gracia Indri dengan ibu satu anak itu. Dalam postingan tersebut tampak Ayu Ting Ting memeluk Gracia Indri di tempat yang tampak seperti sebuah studio stasiun televisi. Ayu tampak tersenyum, sementara Gracia terlihat kegirangan.

"Happy Bday Ayu Ting Ting, doa terbaik pastinya," tulis Gracia Indri.

Sadar postingan tersebut akan menimbulkan banyak komentar miring dari netizen dan haters Ayu Ting Ting, Gracia pun mengunci kolom komentar. Netizen hanya bisa me-like postingan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, sudah hampir 30 ribu akun yang me-like postingan tersebut.

 

Happy Bday @ayutingting92 .. Doa terbaik pastinya

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Gracia Indri dan Ayu Ting Ting punya kesamaan cerita asmara. Rumah tangga Ayu Ting Ting terlebih dahulu kandas bersama Enji. Sementara itu Gracia Indri baru saja mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung atas David NOAH, sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading