Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sandra Dewi, Sophia Latjuba, Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Sandra Dewi yang tengah berbadan dua. Melalui akun instagramnya, Sandra Dewi menunjukkan test kehamilan digital yang menunjukkan hasil positif. Kehamilan Sandra Dewi itu disambut bahagia oleh keluarga.

Kehamilan Sandra memang sudah dinantikan usai ia menikah dengan Harvey Moeis. Saat itu Sandra Dewi mengungkapkan ingin segera memiliki momongan. Usaha tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Wajah dan penampilan Sophia Latjuba kerap dipuji. Di usianya yang sudah melewati 40 tahun, ia masih tetap cantik dan menawan. Ternyata kekasih Ariel NOAH itu memiliki resep khusus agar penampilannya selalu terjaga.

Sophia Latjuba rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Perihal asupan makanan, Sophia memang sangat mementingkan kualitas. Selain itu, Sophia Latjuba melakukan Yoga setiap hari.

 

Gugatan cerai Gracia Indri kepada David NOAH masih menjadi pemberitaan media. Sebelumnya rumah tangga Gracia dan David juga sempat bermasalah. Bahkan Gracia mengaku saat itu telah pisah rumah.

Berita tentang Sandra Dewi, Sophia Latjuba dan Gracia Indri masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading