Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sandra Dewi, Gracia Indri, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kehamilan Sandra Dewi. Sandra memang telah menantikan kehamilannya setelah menikah dengan Harvey Moeis. Seperti yang pernah diungkapkannya, Sandra Dewi tidak menunda kehamilannya usai menikah. Ia memang ingin segera memiliki anak dalam rumah tangganya.

Sandra Dewi mengumumkan kehamilannya tersebut melalui akun instagramnya. Ia memposting fotonya sedang memegang alat tes kehamilan digital yang menunjukkan kode postif. Tandanya, kini dalam rahimnya sudah tumbuh janin yang akan terus berkembang. Netizen ramai mendoakan kesehatan Sandra Dewi dan jabang bayinya.

Perceraian Gracia Indri dan David NOAH masih ramai dibahas sejumlah media. Bahkan di media sosial, netizen banyak yang terkejut saat Gracia Indri akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung. Sebab, beberapa pekan sebelumnya, masih ada pemberitaan tentang keharmonisan rumah tangga Gracia dan David.

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH memang pernah mengalami masalah medio Mei tahun 2016. Saat itu bahkan Gracia mengaku sudah pisah rumah dengan David. Namun keduanya mengurungkan perceraian dan memutuskan untuk kembali rujuk.

Ayu Ting Ting dikabarkan didepan dari program Pesbukers. Media sosial diramaikan dengan spekulasi perihal tidak adanya lagi Ayu Ting Ting dalam acara tersebut. Razak, ayah Ayu Ting Ting menjelaskan, jika anaknya tersebut mundur dari Pesbukers lantaran ada kesibukan lainnya. Jadwal manggung Ayu Ting Ting memang dikabarkan sangat padat.

Berita tentang Sandra Dewi, Gracia Indri dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading