Sukses

Entertainment

Istri Merasa Aneh Lihat Edi Brokoli Rapi

Fimela.com, Jakarta Vania sudah tidak asing lagi dengan gaya rambut suaminya, Edi Brokoli. Apalagi, penampilan kribo Edi sudah sangat‎ diakrabinya, sejak keduanya masih berpacaran. Lantaran sudah terbiasa, justru Vania mengaku aneh jika mendapati suaminya tampil rapi dengan mencukur habis rambut kribo yang mengembang awut-awutan mirip brokoli.

"Kalau lihat dia (edi brokoli) rapih malah aneh," aku Vania, saat dijumpai ‎di gala premier film Bukan Cinta Malaikat, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Sebenarnya sudah dua kali Edi mencukur habis rambut. Menurut Edi, setidaknya sang istri tahu bagaimana penampilannya tanpa rambut kribonya. Namun, Edi merasa lebih oke tampil dengan rambut kribo seperti saat ini.‎

"Sudah pernah dipotong buat acara cancer, habis itu buat acara videkklip Gigi juga botak. Jadi dia tahu juga disaat rambut gue nggak begini. Tapi tetap lebih oke begini," papar Edi.

Botakin Selebriti Shave For Hope 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Edi bersyukur memiliki orangtua yang terbilang tidak ribet untuk urusan penampilan. Begitu juga orangtua Vania yang ‎santai melihat penampilan rambut Edi, saat mereka masih berpacaran.

‎"Nggak, sama sekali nggak aneh. Biasa saja," aku Vania. "Orangtua saya semuanya sudah modern. Jadi santai hahaha, malah lucu saja anaknya ," timpal Edi Brokoli.‎

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading