Sukses

Entertainment

Kesan Ashraf Muslim Syuting Bukan Cinta Malaikat di Tiga Negara

Fimela.com, Jakarta Aktor Malaysia yang bermain di film Bukan Cinta Malaikat menceritakan proses syuting film Bukan Cinta Malaikat. Film drama-religi tersebut berlokasi syuting di tiga negara yaitu, Indonesia, Malaysia dan Arab Saudi.

Menurut Ashraf, proses syuting diberikan kemudahan dari berbagai pihak hingga akhirnya film tersebut boleh mengambil proses gambar di Makkah dan Madinah.

"Syuting film Bukan Cinta Malaikat berlangsung di tiga negara Alhamdulillah tidak ada kesulitan selama proses syuting,” ucap Ashraf Muslim saat bertandang ke Redaksi Bintang.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

“Kalau di Indonesia dan Malaysia seluruhnya ada yang mengarahkan. Kalau di Arab khususnya di Mekkah, saya yang mengarahkan karena harus ada izin juga di sana," sambungnya. Meski diakuinya syuting di Makkah dan Madinah tidaklah mudah, terutama masalah perizinan dari berbagai pihak, tapi akhirnya mampu memberikan waktu yang pas untuk pelaksanaan syuting film tersebut.

Sederet nama pemeran Indonesia berkolaborasi dengan pemeran Malaysia dalam film Bukan Cinta Malaikat. (Foto: Istimewa)

"Syuting di sana tidak mudah, nggak boleh yang susah-susah bawa peralatannya, jadi yang simpel saja. Kita dua minggu di Mekkah dan Madinah, di Malaysia syuting dua minggu dan Indonesia satu minggu," jelas Asraf Muslim.

‎Selain Ashraf Muslim, film Bukan Cinta Malaikat turut dibintangi Fachri Albar, Donita, Nora Danish, Dewi Irawan, dan Edi Brokoli. Film arahan dua sutradara Aziz M. Osman dan Herdanius Larobu ini sudah tayang di bioskop mulai 13 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading