Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Gracia Indri, Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Ayu Ting Ting yang dikabarkan dikeluarkan dari sebuah program televisi yang dipandunya. Hal itu lantaran kesibukan Ayu Ting Ting yang padat di luar syuting. Kesibukan tersebut diakui Ayah Razak, ayahanda Ayu Ting Ting.

Netizen pun gaduh perihal isu tentang didepaknya Ayu Ting Ting dari program yang juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tersebut. Netizen bersyukur, jika memang Ayu Ting Ting tidak lagi satu program dengan Raffi Ahmad.

Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sedang di ujung tanduk. Gracia sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Negeri Bandung. Pertengkaran demi pertengkaran, disebut-sebut sebagai penyebab Gracia Indri menggugat cerai suaminya.

Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sempat diberitakan media tahun 2016 lalu. Saat itu, Gracia Indri mengakui jika dirinya sudah pisah rumah dengan David. Namun, hubungan keduanya kemudian membaik.

 

Jennifer Dunn masih belum mau muncul pasca dianggap sebagai orang ketiga kemelut rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Ia lebih memilih mengungkapkan perasaannya melalui akun instagram

Berita tentang Ayu Ting Ting, Gracia Indri dan Jennifer Dunn, masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading