Sukses

Entertainment

Ayah David NOAH Sayangkan Perceraian Anaknya dengan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri tengah menghadapi ujian yang sangat besar. Nasib pernikahan mereka saat ini pun tengah berada di ujung tanduk setelah Gracia mendaftarkan gugatan cerainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, David NOAH ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 4 Juli 2017 lalu.

Kabar ini pun telah sampai kepada orangtua David NOAH, Didi Albert Dorfel. Ia begitu menyayangkan ketika mengetahui rumah tangga anaknya sudah mengalami keretakan luar biasa dan cerai menjadi pilihan yang ditempuh.

"Sangat disayangkan, tapi om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not," kata Didi Albert Dorfel saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Rabu (12/7).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Selayaknya orangtua yang bijak, Didi pun hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi David NOAH dan Gracia Indri. Ia berharap ke depannya mereka bisa mengutamakan pendekatan agama dalam setiap hal yang ditempuh.

"Harapan om dalam perjalanan ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya," lanjut Didi.

Kepada awak media yang selama kabar perceraian Gracia Indri dan David NOAH berhembus terus mengejar klarifikasi darinya, Didi menitip pesan. Ia mengaku tengah sakit sehingga tak bisa melayani wartawan satu per satu. "Bilangin ya, I am not too well untuk melayani semua teman infotainment. Mohon maaf," tandas Didi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading