Sukses

Entertainment

Istri Yama Carlos Belum Siap 100 Persen untuk Bercerai

Fimela.com, Jakarta Arfita Dwi Putri ‎belum seratus persen bulat ingin bercerai dari Yama Carlos. Titik beratnya lebih kepada keberadaan anak, yang lahir pada 23 April 2017 lalu. Sejauh ini, Arfita sudah menyiapkan surat gugatan cerai terhadap Yama. Namun dia belum secara resmi mendaftarkannya.

"Hmm, kalau ditanya itu, 75 persen saya siap untuk pisah. Tapi 25 persennya masih berat di anak. Sejauh ini surat gugatan sudah jadi, tapi belum didaftarkan karena berkas ada yang belum saya pegang," kata ‎Arfita Dwi Putri, lewat sambungan telepon, di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

‎Sementara ini, Arfita dan Yama sudah tidak lagi tinggal seatap. Arfita memilih tinggal bersama orangtuanya, dan memboyong serta anaknya. "Tinggal sama orangtua, anak sama saya," imbuhnya.

Komunikasi Arfita dengan Yama juga terbilang tidak baik. Sudah tiga bulan terakhir Arfita kesulitan menghubungi suaminya. Untuk itu, Arfita memintra Yama meluangkan waktu demi keluarga.

Yama Carlos dan sang istri, Arfita Dwi Putri. (Instagram/arfitadwip)

"Ya semoga ada itikad baik dari Yama Carlos untuk ngomongin. Karena kita nggak ada komunikasi dan sudah lama nggak ketemu,"‎ pungkas Afrita Dwi Purtri di ujung telepon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading