Sukses

Entertainment

Yama Carlos Sebulan tak Komunikasi dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Pada pernikahan kedua dengan Arfita Dwi Putri, seorang pramugari yang berusia 12 tahun lebih muda darinya, Yama Carlos terkesan sangat tertutup. Ia bahkan merahasiakan waktu dan tempat pernikahan.

Namun, akhir 2016 silam Yama meyakinkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Arfita. Ia mengaku sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua untuk menikah meski perbedaan agama kala itu menjadi salah satu kendala.

Dan kabar mengejutkan ternyata datang dari rumah tangga pemeran film Rectoverso itu. Pernikahan yang masih terbilang muda ternyata sudah menyimpan masalah yang tak bisa diselesaikan.

Menurut Arfita, ia dan Yama sudah sekitar sebulan belakangan tak lagi menjalin komunikasi. "Udah hampir sebulan ga ketemu, komunikasi juga nol besar," kata Arfita melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (10/7).

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

Sang istri mengaku ingin bercerai dari Yama. Ia tengah mengurus berkas-berkas yang diperlukan untuk melanjutkan keinginannya di pengadilan. Namun, masih ada kendala karena surat nikah dan akta lahir anak masih di tangan Yama.

"Surat gugatan udah jadi tapi belum bisa dikirim ke PN (Pengadilan Negeri) karena surat nikah sama akta lahir anak ditahan sama Yama (Yama Carlos), jadi saya mau urus itu dulu," tukas Arfita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading