Sukses

Entertainment

Pesan Istri untuk Donny Kesuma

Fimela.com, Jakarta Yuni Indriyati masih berharap Donny Kesuma mau membuka membuka diri untuk berkomunikasi. Dakui Yuni, selama ini komunikasinya dengan Donny memang tidak berjalan baik. Bahkan ada pesang yang dilontarkan Yuni untuk Donny.

"Untuk suami saya Donny yang melihat ini. Singkirkan ego, singkirkan kemarahan, apapun itu bentuknya saya juga punya rasa marah, punya ego," ucap Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/7/2017).

Menurut Yuni, semua demi anak-anak yang pasti mengharapkan orangtuanya utuh. Meskipun takdir mengatakan harus berpisah, dia berharap komunikasinya dengan Donny akan terus berjalan baik, dalam mengurus buah hati.

"Demi anak kita yang mengharapkan papa dan mamanya utuh, ayo kita sama-sama. Walaupun allah berkata tidak, ayo kita jalan sama-sama ke depannya sebagai saudara demi anak,"‎ sambung Yuni.

Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Dalam sidang cerai yang sejatinya mengagendakan pembacaan hasil mediasi, hanya Yuni Indriyati yang hadir. Sementara Donny Kesuma diwakili pengacaranya. Untuk itu, sidang pun ditunda, dan majelis hakim mengimbau kedua belahpihak hadir dalam sidang lanjutan yang digelar pada 24 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading