Sukses

Entertainment

Foto Bugilnya Tersebar, Mantan Kekasih Ronda Rousey Dicurigai

Fimela.com, Jakarta Nama Ronda Rousey tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Lantaran foto bugilnya beredar luas di internet. Foto itu sendiri diambil pada tahun 2012 untuk diterbitkan di ESPN Magazine bertopik The Body Issue.

Tentu saja saat itu, Ronda Rousey setuju untuk difoto bugil. Namun sayangnya beberapa pihak yang tak bertanggung jawab menyebarkan foto bugil tersebut.

Mantan juara di UFC ini belum memberikan komentar resmi terkait foto bugilnya yang menyebar luas. Seperti diketahui, ia saat ini sedang sibuk dengan perannya sebagai bintang televisi dalam acara Battle of The Networks Stars.

Mantan kekasih Ronda Rousey dicurigai sebagai penyebar foto-foto bugil itu. Dalam otobiografinya, My Fight, Your Fight, Rousey mengungkapkan jika sang kekasih punya hobi menyimpan foto-foto bugil Rousey tanpa izin.

Ronda Rousey. (Bintang/EPA)

Seperti diketahui, Ronda Rousey merupakan pejudo kelas dunia. Ia pernah mendapatkan perunggu cabang judo di Olimpiade Beijing 2008. Ia kemudian menjadi atlet MMA. Setelah namanya tenar, ia kerap menjadi model berbagai majalah.

Setelah dua kalah beruntun dalam dua laga, Ronda belum memutuskan untuk bertarung di Oktagon lagi. Selain bertarung di UFC, Ronda Rousey sempat tampil dalam film Fast and Furious 7 dan The Expendables 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading