Sukses

Entertainment

BigBang Kembali Pikat 100 Juta Penonton Lewat MV FXXK IT

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali menampilkan pesonanya sebagai salah satu boyband yang patut diperhitungkan. MV mereka kembali sukses memikat lebih dari 100 juta penonton di YouTube.

Adalah pencapaian dari MV bertajuk FXXK IT menambah daftar prestasi boyband pelantun Fantastic Baby ini. MV tersebut ditonton lebih dari 100 juta kali setelah resmi dirilis pada Desember 2016 lalu.

MV FXXK IT juga menjadi MV ke-9 yang melampaui 100 juta penonton termasuk untuk perilisan solo dan sub-unit. MV tersebut adalah FXXK IT, Blue, Let's Fall in Love, Fantastic Baby, BANG BANG BANG, loser, Bad Boy, Good Boy (G-Dragon dan Taeyang), dan Crooked (G-Dragon).

Sementara, MV BigBang bertajuk Fantastic Baby telah menyentuh angka lebih dari 300 juta penonton. Sedangkan MV BANG BANG BANG telah ditonton lebih dari 240 juta kali.

BigBang (Bintang/EPA)

Prestasi yang diraih BigBang ini membuktikan di tengah kasus yang menjerat salah satu personel, T.O.P., BigBang tetap menyimpan aura bintang dan jadi idola di hati para penggemar. Bahkan, G-Dragon juga baru saja merilis comeback solo.

Selain itu, comeback solo leader BigBang, G-Dragon bertajuk Kwon Ji Yong diluncurkan pada (8/6) lalu. Menariknya, mini album berisi 5 lagu ini dikemas dalam bentuk USB flash drive dan sempat mendominasi chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading