Sukses

Entertainment

Kronologi Ibu Indra dan Mira Lesmana Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana menceritakan kronologi meninggalnya sang mertua, Nien Lesmana. Menurutnya, sang mertua meninggal begitu cepat  tanpa mengeluh sakit sebelumnya.

"Dadakan sekali. Proses meninggalnya mungkin cuma 20 menit. Nggak ada riwayat (sakit jantung) sama sekali," ucapnya di rumah duka di Jalan Perkuci 1, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (28/6/2017).

Mengenai kronologis meninggalnya penyanyi era 60an tersebut, aktor senior itu pun bercerita baru mendapat kabar pada Rabu (28/6/2017) pagi dari asisten rumah tangga sang mertua di kediamannya.

"Di rumah mami kan ada suster sama pembantu, dia telepon jam 5.30 wib. Saya ke sini (rumah duka) badannya masih anget, udah nggak denyut nadinya. Untuk mastikan saya panggil dokter dari RS Bintaro, bawa alat, jarumnya (indikator) lempeng, itu jam 6.20 WIB," terangnya.

Industri musik tanah air kembali berduka. Penyanyi senior Nien Lesmana, yang merupakan ibunda dari Mira Lesmana dan Indra Lesmana ini meninggal dunia pada Rabu (28/6/2016) pagi hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai kondisi almarhum sebelum meninggal, Mathias Muchus pun menyatakan jika sang mertua masih tampak sehat. Bahkan, sehari sebelum meninggal almarhumah masih sempat menghadiri acara halal bihalal keluarga besarnya.

"Kondisinya sebenernya sehat karena sehari sebelumnya kita halal bihalal di keluarga, semua ngumpul, halal selama halal bihalal dia gembira biasa. Pulang halal bihalal," pungkas Mathias Muchus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading