Sukses

Entertainment

Sudah Ada Calon, Nikita Willy Didoakan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Bagi Nikita Willy, menikah di usia muda adalah sebuah hal yang di luar pemikirannya. Namun, bagi sebagian orangtua, usia wanita yang sudah menginjak usia di atas 20 tahun sudah memiliki kematangan untuk berumah tangga.

Demikian pula harapan nenek Nikita Willy ketika mendapati cucunya sudah menginjak usia 23 tahun. Ia berharap Nikita Willy sudah bisa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Bagi saya, saya punya 9 cucu yang Nikita nomor 3, dia sudah menginjak usia ke 23, harapan saya mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga," kata nenek Nikita Willy di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6.2017).

Informasi dari sang nenek menyebutkan bahwa Nikita sudah memiliki calon pendamping. Sontak, Nikita pun merasa didahului oleh neneknya dalam masalah tersebut.

Nikita Willy (Adrian Putra/bintang.com) 

"Sudah ada calonnya," kata sang nenek. "Aaaaah. Aduuhhh langsung keringetan loh. Doain saja gitu hahaha, sekarang kita makan-makan yuk," ujar Nikita mengalihkan pembicaraan.

Perihal jodoh ini, Nikita Willy lebih memilih untuk menghindar. "Haha nggak, ini kan lagi Idul Fitri enggak nyambung saja doainnya hahahaha apa kek," teriak Nikita Willy.

Nikita Willy dengan nenek dan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Namun, keluarga berharap Nikita mendapatkan semua yang terbaik. Pun dengan jodoh nantinya "Yang penting terbaik buat Nikita bisa membahagiakan dunia dan akhirat, jadi imam yang baik," ujar ibunda Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading