Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Sempat Tak Setuju El Rumi Kuliah di Inggris

Fimela.com, Jakarta El Jalaluddin Rumi sudah membulatkan tekad untuk meneruskan pendidikannya di London, Inggris. Namun siapa sangka, niatan El untuk meneruskan pendidikan di luar negeri sempat mendapatkan penolakan dari sang ayah, Ahmad Dhani.

Menurut El, ketika ia mengatakan pada sang ayah untuk meneruskan kuliah di luar negeri, Ahmad Dhani sempat tidak setuju. Alasannya, Dhani tak ingin jauh dari anak-anaknya.

"Sempat (nggak setuju), karena ayah penginnya di Jakarta saja biar dekat ke rumah. Ayah support-nya saya di Indonesia sih, karena ayah kan sayang anak banget, supaya lebih dekat sama anaknya," ucapnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Berbeda dengan sang ayah, dikatakan El, ibunya, Maia Estianty malah mendukung penuh keinginannya untuk belajar mandiri di negeri orang.

"Karena bunda juga minta aku ke London, jadi ya sudah. Bunda bilang, 'bunda 17 tahun sudah merantau ke Jakarta, masa kamu laki enggak berani' akhirnya saya tertantang," tambahnya.

"Best selfie shot ever made by me," tulis El Rumi yang berpose berada di antara Maia dan Dhani. Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Kedua mantan suami istri itu juga tak luput menjadi perhatian dari netizen. (Instagram/elelrumi)

Akhirnya, berkat kebulatan tekad El ditambah dukungan sang bunda yang mengizinkannya hijrah ke London, membuat Ahmad Dhani luluh dan memberi izin El untuk belajar mandiri di negeri Elisabeth tersebut.

"Tapi takdir berkata lain. Bagaimana pun aku juga harus ngejar pendidikan, harus ke London. Ayah orangnya juga lempeng kok dia. Akhirnya dukung," pungkas El.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading