Sukses

Entertainment

Michael Bay Putuskan Tak Akan Sutradarai Film Transformers Lagi

Fimela.com, Jakarta Film Transformers: The Last Knight sudah tayang di bioskop, termasuk di Indonesia. Namu ada kabar mengejutkan seputar film tentang robit tersebut. Sang sutradara, Michael Bay, baru saja mengumumkan kalau film kelima ‘Transformers‘ ini akan menjadi film ‘Transformers’ terakhir yang akan Ia sutradarai.

Film-film (Transformers) yang sudah kukerjakan ini sangat besar dan sangat menyita waktuku. Aku merasa sudah cukup, dan aku berpikir harus membuat film yang lebih serius dan lebih dewasa sepertinya,” tutur Michael Bay, seperti dilansir dari Screen Rant.

Keputusan untuk mundur dari kursi Sutradara film ‘Transformers‘ ini sebenarnya tak terlalu mengejutkan karena sudah pernah dikatakannya beberapa kali.

Sebelumnya, Bay juga pernah mengatakan akan mundur saat menyelesaikan film ketiga Transformers, ‘Dark of the Moon’. Tapi ternyata ia kembali menyutradarai film keempatnya ‘Age of Extinction’ dan berlanjut sampai film kelima yang baru saja tayang.

Poster film Transformers The Last Knight. foto: ywitter (@transformers)

Seri film ‘Transformers‘ memang sudah menghabiskan lebih dari 40 persen karir penyutraraan Michael Bay. Di sela-sela pembuatan film ‘Transformers’, Bay hanya sempat menyutradarai dua film lainnya yaitu film komedi ‘Pain and Gain’ (2013) dan film bertema peperangan ’13 Hours’ (2016) yang kurang sukses saat dirilis.

Jadi keputusan Michael Bay ini dinilai wajar karena sudah mencapai titik jenuh dalam karirnya sebagai sutradara. Walaupun begitu, Michael Bay dipastikan akan tetap menjabat sebagai produser sampai film Transformers 7, termasuk spin-off Transformers, Bumblebee, yang akan rilis di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading