Sukses

Entertainment

Pulang ke Indonesia, Iqbaal CJR Rindu Sambal

Fimela.com, Jakarta Pulang ke Tanah Air, dimanfaatkan Iqbaal CJR untuk melepas kangen berkumpul bersama keluarga dan teman, serta menikmati makanan khas Indonesia yang menggugah selera.

"Kangen nasi, sambal, keluarga dan teman-teman," ungkap Iqbaal CJR, di acara gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Karenanya, saat pertama kali bertolak menuju Amerika, Iqbaal membawa serta makanan khas Indonesia yang disukai, sambal misalnya. Namun stock itu sudah ludes dalam 3 bulan pertama.

"Kemarin juga bawa pas berangkat. Tapi kayak sudah habis pas 3 bulan pertama. Jadi nanti kayaknya harus bawa lebih banyak sih," kata Iqbaal.

Hampir sebulan di Indonesia, Iqbaal mengaku belum ketemu dengan dua rekannya. Meski telah janjian dengan Aldi dan Kiki, namun karena kesibukannya masing-masing, niatan reunian itu masih belum kesampaian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liburan ini, Iqbaal juga memanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama sanak saudara. Rencananya, Iqbaal akan mudik ke Bandung dan berlebaran di sana.

"Mudik ke Bandung. Paling ada acara di tasik atau sukabumi halal bihalal. Gitu saja sih, nothing spesial," ucap Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading