Sukses

Entertainment

Main Film Jailangkung, Jefri Nichol-Amanda Rawles Disebut Pacaran

Fimela.com, Jakarta Membintangi film horor berjudul Jailangkung, aktris muda berbakat Amanda Rawless dipasangkan dengan Jefri Nichol. Ini buat kedua kalinya mereka bermain bersama. Sebelumnya Amanda dan Jefri tampil di film Dear Nathan. Untuk urusan chemistry, hal tersebut tak membuatnya kesulitan.

Bagi Amanda Rawles, ketika disandingkan dengan pemain yang sudah pernah bekerjasama dengannya, hal itu memudahkannya. "Kalau aku seneng bisa main bareng Jefri lagi karena aku nggak butuh waktu lama lagi buat membangun chemistry sama pemain lain,” terang Amanda Rawless ditemui di gala premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

“Jadi aku kan nggak butuh PR lagi. Karena udah kenal jadi lebih mudah buat kerjasama dan lebih gampang untuk membangun chemistry. Terus dia (Jefri) orangnya juga asik diajak kerjasama jadi seru aja sih pas syuting," lanjut Amanda.

"Ya kalau kita secara profesional si asal kita dapat chemistrinya di film itu udah cukup. Nah bangun chemistry itu lebih susah pas di film sih karna di kamera itu keliatan banget kalau kita bohongan gitu," timpal Jefri Nichol. Meski berpasangan di film, banyak penggemar Jefri Nichol dan Amanda Rawless menyetujui jika keduanya berpacaran.

Preskon film Dear Nathan (Adrian Putrabintang.com)

Lalu, bagaimana tnggapan mereka berdua? "Kita kan menjadi orang lain ya, menjadi karakter yang berbeda, kalau aslinya kita jadi diri kita sendiri. Kita udah nyaman sama diri kita sendiri," kata Amanda.

"Kalau banyak yang menganggap kita pacaran, ya berarti kita berhasi, haha. Itu berarti kita berhasil membangun chemistry. Tapi nggak kebawa di luar syuting, kita profesional aja," tandas Jefri.  Film Jailangkung yang dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol akan rilis di bioskop pada liburan Lebaran, mulai 25 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading