Sukses

Entertainment

Saat Jatuh Cinta, Sheryl Sheinafia Akui Sulit Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia baru saja merilis fisik album keduanya bertajuk ii. Sebuah karya yang ditulis berdasarkan emosi dan pengalaman Sheryl. Menariknya, tak satupun lagu berbicara soal jatuh cinta. Apakah selama 2 tahun terakhir Sheryl tidak mengalami cinta?

"Saya kalau lagi seneng sama orang jadi nggak bisa berkarya. Setelah itu ketika benar-benar merasa sakit, aku cepat banget menulis. Seperti kisah masa SMA, makanya ada lagu Kutunggu Kau Putus," ungkap Sheryl Sheinafia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Selama dua tahun kemarin, Sheryl mengaku mengalami jatuh cinta dengan seseorang. Bahkan dia juga mengabadikannya menjadi sebuah lagu. Namun, dia tidak memasukkan lagu itu ke album ii.

"Sebenernya ada, tapi nggak masuk di album ini. Mungkin nanti lah, di album berikutnya. Aku dekat sama orang tapi setelah jalan, kita pikir lebih enak teman. Aku memang takut komitmen saja," papar Sheryl.

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheryl tak mengalami kendala berarti selama penggarapan album kedua. Hanya saja, tawaran film membuat Sheryl melupakan sejenak album yang dibuat sejak tahun 2015.

"Waktu itu ak dapat tawaran film, dan akhirnya membuat aku break dulu dari album ini. Aku rasa juga masih butuh menggali lebih dalam liriknya, nadanya. Jadi aku baru bungkus akhir tahun kemarin, bulan Desember," pungkas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading