Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raffi Ahmad, Maia Estianty, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Raffi Ahmad yang dikabarkan tengah berbahagia lantaran Nagita Slavina hamil anak kedua. Namun rupanya Raffi Ahmad membantah kabar kehamilan istrinya tersebut. Ia menegaskan, jika pertemuan Nagita dengan dokter kandungan terjadi secara tidak sengaja. Dokter tersebut meminta foto bersama yang tidak bisa ditolak Nagita.

Bukan kali pertama Nagita Slavina dikabarkan hamil anak kedua. Sebelumnya ia pun pernah dikabarkan berbadan dua. Raffi pernah mengungkapkan, akan menambah momongan jika memang Rafathar sudah lebih besar lagi.

Maia Estianty dikabarkan segera menikah dengan Irwan Mussry. Isu tersebut bermula dari sindiran sejumlah teman-teman Maia di media sosial dengan sebutan 'calon manten'. Namun Maia belum meu mengklarifikasi kabar bahagia itu.

Perihal asmara, Maia Estianty memang kerap tertutup pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Ia sempat digosipkan dengan salah satu pemilik televisi swasta di Indonesia, musisi hingga chef. Namun maia memilih untuk menjaga kerahasiaan kehidupan pribadinya.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-25. Ia merayakannya secara sederhana dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya. Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut sukses yang wajahnya hampir setiap hari muncul di layar kaca.

Berita tentang Raffi Ahmad, Maia Estianty dan Ayu Ting Ting masuk dalam katagori Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading