Sukses

Entertainment

Cara Hannah Al Rashid Dalami Peran di Film Horor Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Berbagai genre film telah dibintangi aktris peran Hannah Al Rashid. Mulai dari drama, action, komedi dan kini ia terlibat dalam film horor berjudul Jailangkung. Menurut Hannah, bermain film horor membuatnya harus lebih riset demi mendalami peran.

Untuk itu, Hannah Al Rasyid mengatakan memiliki cara agar mendapatkan mood yang bagus untuk bermain film horor. Apa yang dilakukan Hannah?
"Aku yang paling terakhir gabung di film Jailangkung ini. Tapi persiapannya, sebelum mulai syuting banyakin nonton film horor. Menganalisa reaksi orang kalo nonton horor seperti apa disaat ada hal menarik seperti apa," kata Hannah Al Rasyid ditemui di Gala Premiere film Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Bermain film bergenre horor, kata Hannah juga harus mempersiapkan mental yang kuat dan stamina yang bagus. Dengan itu, katanya, persiapan syuting mudah dilakukan dengan baik dan lancar.

"Iya, mental juga, persiapan khususnya sih enggak, fisik pasti harus sehat, tidur dan makan yang bener biar staminanya kuat. Namanya juga horor, interaksi kita dengan alam ghaib juga kan ada yang terasa yah," jelasnya.

Selain itu, pendalaman karakter Hannah Al Rasyid di film garapan sutradara Rizal Mantovani dan Jose Purnomo ia mendalaminya dengan mendengarkan musik-musik yang membuat moodnya down.

Hannah Al Rashid

"Aku siapin playlist musik yang bisa bikin mood aku masuk ke genre horor ini. Lagu yang bikin depresi, bikin down gitu. Jadi aku gak pernah dengerin musik yang happy biar akunya dapet mood yang gelap gitu," tandasnya.

Film Jailangkung diproduksi Screenplay Films yang diproduseri Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo. Digadang-gadang, film Jailangkung ini menjadi standar baru perfilman Horor Indonesia. Rencananya film Jailangkung akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2017 mendatang saat lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading