Sukses

Entertainment

Stars of the West End, Musikal dari London untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser spesial bertajuk Stars of the West End produksi British Theatre Playhouse & Worldwide Entertainment akan digelar tahun ini oleh Ciputra Artpreneur. Musikal ini akan menampilkan empat bintang pertunjukan musikal dari West End, salah satu area di London, yang merupakan rumah bagi beberapa judul pertunjukan musikal ternama dunia.

Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Maya Barredo-Duffy akan menghibur penonton di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu seperti This is the Moment, All I Ask of You, Some Enchanted Evening, serta lagu-lagu ikonik dari The Phantom of the Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mamma Mia!, dan masih banyak lagi. Musikal musikal dan bintang-bintang ini semua pernah memenangkan penghargaan bergengsi, seperti Tony Award dan Drama Desk Award, Theatre World Award dan The Voice of Musical Theatre.

Dalam seri tur dunianya, ini merupakan kali pertama Stars of the West End mengunjungi Jakarta, Indonesia. Sebelumnya mereka telah sukses melakukan tur ke Eropa termasuk Inggris sejak tahun 2011. Salah satunya yaitu konser di Cardogan Hall pada tahun 2014, dan pertunjukan eksklusif di Louvre, Paris pada tahun 2015.

Ibu Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, gembira dapat membawa sebuah konser musikal yang unik ini, “Lagu adalah jiwa bagi sebuah musikal yang membawa kisah dan emosi para pemainnya hingga dapat dinikmati oleh penonton. Penikmat pertunjukan musikal pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh empat bintang utama dari West End ini, yang akan membawa mereka ke saat-saat mereka pernah menonton dengan keluarga atau teman-teman tersayang.”

Stars of the West End siap digelar di Jakarta

Untuk memeriahkan acara ini, Ciputra Artpreneur mengadakan lomba menyanyi “Sing Like the Stars!” melalui media sosial yang akan dibuka pada pertengahan Juni ini. Dua orang pemenang dapat bertemu langsung dengan keempat bintang utama Stars of the West End selepas konser.

Pada kesempatan rilis media kali ini, Ciputra Artpreneur juga didukung oleh The Resonanz Music Studio pimpinan Avip Priatna, menampilkan 3 solois lokal berbakat yang membawakan juga lagu-lagu musikal West End. Konser Stars of the West End akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 12 dan 13 Juli 2017 pukul 8 malam di Ciputra Artpreneur Theater yang berlokasi di Ciputra World 1 Jakarta, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 3 - 5, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading