Sukses

Entertainment

Jupe Selalu Memotivasi Adiknya untuk Hidup Mandiri

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, Julia Perez  berhasil menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita kuat yang bisa mencukupi kebutuhannya sendiri. Bahkan, meski sudah bersuami, Jupe tak mau menggantungkan dirinya kepada pasangannya.

Di lingkungan keluarganya, pendendang lagu Belah Duren itu menjadi contoh bagi adik-adiknya supaya bisa menjadi perempuan-perempuan yang mandiri. Sebagaimana diketahui, Jupe juga merupakan tulang punggung keluarganya.

Sebelum akhirnya menutup mata untuk selamanya, Jupe yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, berpesan kepada adik-adiknya agar bisa menjadi perempuan yang kuat sepertinya.

"Iya dia selalu berpesan kepada adik-adiknya untuk jaga diri baik-baik, harus mandiri," kata Sri Wulansih, ibunda Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Selama hidup, Jupe diakui terus mendorong adik bungsunya, Della untuk mengikuti jejaknya sebagai entertainer agar bisa hidup mandiri. "Ya harus ikuti jejak seperti dia, yang menjadi seorang pekerja," imbuh Sri Wulansih.

Semasa hidupnya, Julia Perez dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Banyak cita-cita mulia yang belum terlaksana hingga akhir hayatnya. Seperti diketahui Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6) pukul 11.12 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sri pun sangat mendukung Della sebagai penerus Jupe, sesuai amanat mendiang saat masih hidup. "Insya Allah kalau itu memang amanat dia untuk adiknya. Ya insya Allah," ujarnya.

Della juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi penerus Jupe sebagai entertainer. Sebelumnya, adik bungsu Jupe itu memang pernah merasakan berperan dalam sinetron, juga menekuni dunia tarik suara.

"Sebelumnya kan aku emang pernah syuting sinetron, ya kalau misalnya gitu aku pasti akan syuting sinetron, nyanyi, ngikutin saja apa yang dia lakuin," tandas Della, adik bungsu Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading