Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Upaya Istri Donny Kesuma Perjuangkan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Kendati mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama Bekasi, menjadi upaya istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, untuk memperjuangkan rumah tangganya. Apalagi, sudah 2 tahun terakhir komunikasi pasutri ini tidak berjalan baik.

"Gugatan cerai itu bukan karena mau cerai tapi dia mau mempertahankan rumah tangganya. Barangkali di Pengadilan Agama masih ada ruang untuk introspeksi diri," ujar Rury Arief Rianto, kuasa hukum Yuni, lewat sambungan telepon, Selasa (13/6/2017).

Menurut Rury, tak ada suami istri yang menginginkan perceraian. Melalui proses ini, diharapkan Donny dan Yuni tetap akur mempertahankan keluarga demi buah hati mereka. Hanya saja, semua kembali lagi pada keputusan masing-masing pihak.

"Harapan-harapan yang terbaik siapa yang nggak ingin mereka akur lagi. Kasihan anak-anak, karena dalam perceraian yang korban itu anak-anak, itu kita hindari. Tetapi kalau tidak memungkinkan ya apa mau dikata," kata Rury.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa isu perselingkuhan. (via instagram.com/wihanawina)

Senin (12/6) kemarin, Donny Kesuma dan Yuni Indriyati menjalani mediasi di Pengadilan Agama Bekasi. Jika tidak ada aral melintang, agenda itu akan kembali dilanjutkan usai Lebaran nanti. "Masih berlanjut tanggal 3 juli, disambung mediasinya. Sedangkan sidangnya ditunda tanggal 10 Juli," pungkas Rury. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading