Sukses

Entertainment

Bagaimana Nasib Member SISTAR setelah Bubar?

Fimela.com, Jakarta Salah satu girls group K-Pop terbaik, SISTAR telah menyatakan diri bubar setelah merilis single Lonely. Sangat disayangkan, tapi keputusan mereka telah bulat.

Banyak penggemar yang masih belum bisa move on dari lagu-lagu dan para personel SISTAR. Banyak juga yang penasaran dengan kelanjutan karier mereka di industri hiburan.

Baru-baru ini akhirnya 'nasib' mereka mulai terkuak ke publik. Bora secara mengejutkan mengakhiri kontraknya dengan Starship. Ia bergabung dengan Hook Entertainment untuk fokus ke dunia akting.

Sementara itu Dasom dan Soyou tetap bertahan di agensinya itu. Keduanya telah meneken perpanjangan kontrak untuk bernaung beberapa tahun lagi di Starship.

Eks member SISTAR tempuh jalan berbeda (Instagram official_sistar)

"Kami dengan senang hati melanjutkan hubungan kerja dengan Soyou dan Dasom, dengan kepercayaan yang telah terjalin selama beberapa tahun ini. Kami akan terus mendukung mereka untuk berkembang," ujar perwakilan Starship dikutip dari Allkpop (13/6).

Sementara itu kabar tentang Hyorin SISTAR masih belum dapat dipastikan. Saat ini ia sedang fokus dengan solo kariernya yang dinilai cukup menjanjikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading