Sukses

Entertainment

Ziarahi Makam Jupe, Ibunda Menangis Haru

Fimela.com, Jakarta Empat hari Julia Perez sudah terbaring di peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Seperti diketahui, setelah meninggal dunia pada pukul 11.12 WIB Jupe dikebumikan pada hari Sabtu sore, 10 Juni 2017 lalu.

Dan hari ini, keluarga menyempatkan diri untuk 'menjenguk' pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut sekitar pukul 06.05 WIB. Terlihat ada Sri Wulansih, ibunda, yang ditemani oleh sang ayah, nenek, dan adiknya, Della beserta sanak kerabat lainnya.

"Ada bapak ama emak. Dan keluarga pada ngumpul. Kirim Al Fatihah ya mbak Yuli," kata Sammy, bapak Jupe menyapa makam anaknya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Saat itu, Sri Wulansih tak bisa menahan air matanya. Ia pun langsung menangis sesenggukan di depan pusara putri sulungnya tersebut. Lalu, mereka jongkok, sambil memegang taburan bunga dan tanah menggunduk.

Keluarga lalu menggelar tahlilan kecil di depan makam Jupe. Beberapa ayat Alquran dan zikir dilantunkan secara perlahan. Usai doa dibacakan, keluarga pun menaburkan bunga dan air yang telah dibacakan doa di acara tahlilan di rumahnya.

Sri Wulansih dan Julia Perez (Instagram/@sriwulansih2016)

"Ini air bunga yang semalam sudah didoakan di acara tahlilan. Mengapa pilih pagi hari karena airnya dari semalam, udaranya masih enak, bagus," tukas Sri Wulansih usai menziarahi Jupe.

Julia Perez meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ia diketahui telah melawan kanker serviks selama 3 tahun terakhir. Ragam pengobatan pun telah dilakukan, namun ia akhirnya menyerah kalah dari penyakit mematikan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading