Sukses

Entertainment

Aksi Memukau Black Panther di Trailer Perdananya

Fimela.com, Jakarta Trailer perdana Black Panther baru saja dirilis setelah lama ditunggu. Video berdurasi sekitar 2 menit tersebut cukup menuntaskan rasa penasaran para penggemar supehero Marvel akan penampakan T’Challa sebagai Black Panther sekaligus sosok Raja Wakanda yang baru.

Trailer dibuka dengan percakapan Ulysses Klaw (Andy Serkis) dan Everett Ross (Martin Freeman) tentang keberadaan Wakanda, sebuah wilayah tersembunyi di Afrika yang tak pernah diketahui selama berabad-abad. Chadwick Boseman muncul sebagai T’Challa yang nantinya akan menjadi raja baru di Wakanda.

Lalu ada cuplikan sosok Black Panther menghabisi musuhnya di tengah hutan tanpa mengalami kesulitan. Adegan ini menunjukkan bagaimana kekuatan Black Panther sebenarnya sehingga ia tak bisa dipandang remeh.

Di akhir trailer kita bisa melihat adegan pertempuran slow motion yang menampakkan Black Panther melakukan manuver di atas mobil yang sedang terbalik. Potongan adegan ini sepertinya menunjukkan kalau film Black Panther menjanjikan banyak aksi seru yang menegangkan.

Black Panther. (Marvel Studios)

Cerita Black Panther sendiri akan berpusat pada T’Challa yang kembali ke Wakanda untuk menjadi raja setelah ayahnya wafat. Musuh dari luar dan pengkhianatan pun muncul membahayakan masa depan Wakanda. Hal itu membuat T’Challa memutuskan untuk mengerahkan kekuatannya sebagai Black Panther untuk menyelamatkan Wakanda.

Selain Chadwick Boseman, film Black Panther juga akan dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Martin Freeman, Angela Basset dan Danai Gurira. Film superhero Marvel ini rencananya akan dirilis pada pada 16 Februari 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading