Sukses

Entertainment

Sebelum Suami Meninggal, Ririn Ekawati Sempat Mau Tunda Umrah

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti aktris cantik Ririn Ekawati. Sang suami, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada Minggu, 11 Juni 2017, pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sayangnya, saat sang suami menghembuskan nafas terakhir, Ririn tak dapat berada di sampingnya lantaran tengah berangkat umrah. Diketahui, Ferry meninggal akibat penyakit leukimia atau kanker darah.

Di tanah suci, Ririn juga memiliki agenda tersendiri untuk suaminya. Ia berencana memanjatkan doa kepada Allah SWT di depan rumah-Nya supaya suaminya diberikan kesembuhan.

"Tadinya sempat mau cancel tapi karena sama suami udah diizinin jadi ya Ririn cuma minta doa kesembuhan supaya suaminya bisa sembuh dari sakitnya. Dan benar-benar sayang mereka berdua. Ririn sudah ikhlas," kata Mario Markoneng, manajer Ririn di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Dilanjutkan sang manajer, kepergian Ferry yang begitu cepat membuat orang-orang di sekitarnya syok. Tak hanya Ririn, namun anaknya juga sangat kaget ketika menemukan bahwa Ferry telah berpulang setelah bepergian ke Puncak, Bogor.

"Syok juga. Maksudnya dia masih nggak nyangka karena kemarin masih ketemu. Saya juga kaget. Abis pulang dari puncak katanya sempet telponan sama Ririn (Ririn Ekawati) yaitu masih kondisinya masih sehat," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading