Sukses

Entertainment

Fenita Arie Wajib Tonton Film Indonesia Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Menyambut Lebaran Idul Fitri, seperti biasanya sejumlah film nasional diputar di bioskop. Minat penonton saat liburan Lebaran memang terbukti sangat tinggi. Begitu juga dengan Fenita Arie.

Wanita yang dikenal sebagai presenter ini memang sangat menyukai film produksi dalam negeri dan selalu berusaha menyempatkan diri menyaksikannya di bioskop. Momen lebaran juga tak dilewatkan istri dari Arie Untung ini untuk menonton film Indonesia.

“Kalau pas lebaran, apalagi kalau mudik ke Palembang, aku selalu nonton film Indonesia di bioskop. Apalagi film yang diputar biasanya bagus semua. Biasanya aku nonton sekeluarga dan bareng saudara-saudara juga,” terang Fenita yang ditemui di acara peluncuran Promina Puffs di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2017).

Meski belum mencari tahu film apa saja yang akan dirilis saat liburan Lebaran nanti, Fenita mengaku akan tetap menyaksikannya di bioskop. Bidang film sendiri cukup dekat dengan Fenita belakangan ini.

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

Itu karena sang suami yang juga berprofesi sebagai presenter mulai menjajal berkiprah sebagai produser. Setelah jadi salah seorang produser film ‘3’, Arie Untung kini memproduseri film ‘5 Cowok Jagoan’ yang dibesut Anggy Umbara.

Film bergenre eksyen itu dibintangi oleh Nirina Zubir, Tika Bravani, Arifin Putra, Dwi Sasono, Ario Bayu, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi. Film yang diproduseri Arie Untung, suami dari Fenita Arie, itu rencananya bakal dirilis di akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading