Sukses

Entertainment

Bukan Diet, Ini Penyebab Prilly Latuconsina Dilarikan ke UGD

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina sempat dilarikan ke UGD, lantaran kondisinya yang drop. Namun, Prilly membantah sakitnya itu akibat diet ketat yang dijalaninya. Dia sendiri bingung banyak yang berasumsi sakitnya karena diet.

"Mungkin karena aku memang diet. Tapi aku diet juga ke dokter, dan aku pakai catering gizi yang memang ada footex-nya. Jadi bukan karena diet tapi kebanyakan konsumsi pain killer," ujar Prilly, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Diakui Prilly, sakitnya itu dikarenakan kebiasaannya meminum obat tanpa resep dokter. Kebetulan Prilly sering mengalami migran. Sehingga obat itu dikonsumsinya tanpa dosis yang sesuai.

"Walau migrannya belum hilang aku tetap minum terus. Jadinya ada peradangan di lambung, bukan karena diet," imbuhnya.

Dikatakan Prilly, jika menuruti saran dokter, dirinya belum diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Hanya saja, Prilly tak mungkin meninggalkan tanggung jawab atas pekerjaan yang sudah diterima.

Preskon program Ramadan Trans TV (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku nggak mau merugikan banyak pihak. Kalau aku kebanyakan di rumah sakit, nanti aku merugikan banyak pihak, kerjaan banyak dicancel segala macam. Jdi aku minta dirawat 2 hari 1 malam, sisanya di rawat jalan saja," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading