Sukses

Entertainment

Mantan Pacari Ariel Tatum, Yuki Kato: Ikhlas Dong

Fimela.com, Jakarta Ryuji Utomo, mantan kekasih Yuki Kato kini tengah menjalin kasih dengan Ariel Tatum. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga Yuki Kato. Sebagai mantan, Yuki pun merasa apa yang dilakukan Ryuji bukan urusannya lagi.

Gadis berdarah Jepang itu mengaku ikhlas ketika mengetahui Ryuji telah mendapatkan pendamping setelah putus darinya. "Tahu dia jadian. Ikhlas dong," kata Yuki Kato di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Bagi Yuki, setiap orang berhak melakukan apapun. Ia pun tak mempermasalahkan dengan siapa sang mantan akan berhubungan. Yang pasti, ketika disinggung tentang Ariel Tatum dan Ryuji, Yuki mengaku masih berteman baik.

"Hubungan baik kok. Masih berteman baik. Itu kejadian lama, nggak usah ganggu hubungan mereka. Ya udah cukup dan masih temenan. Semua baik hubungannya," ujar Yuki.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Selama ini, Ariel pun tak pernah mencoba curhat dan mengambil pelajaran tentang bagaimana sosok Ryuji kepada Yuki. "Nggak lah, ngapain. Udah lah," imbuh Yuki Kato.

Mengenai pengganti sang mantan, Yuki belum berniat mencari. Ia mengaku masih sibuk dengan kehidupannya saat ini. Terlebih dengan karier keartisan yang selama ini menyibukkan dirinya. "Belum kok, masih sibuk upgrade diri sendiri aja," tukas Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading