Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Deg-Degan Jelang Penayangan Film Mantan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Citra Scholastika menjajal kemampuan aktingnya lewat film Mantan. Di film ini, Citra beradu akting dengan bintang film profesional seperti Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Rider, Gandhi Fernando, dan Ayudya Bing Slamet.

Ada alasan yang membuat Citra merasa pas untuk memulai debut lewat film Mantan. "Aku penginnya kalau ada yang nonton film Mantan terus bisa menemukan karakter yang pas dengan kepribadiannya. Kan semua orang punya Mantan. Tinggal karakternya yang mana nih yang lebih dekat dengan diri sendiri," harap Citra Scholastika.

Akting di layar lebar memberikan pengalaman berbeda bagi pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini. Citra menikmati semua proses yang harus dilaluinya.

"Ini kayak tantangan baru buat aku. Selama ini di zona nyaman aku di musik. Karena sejauh ini aku memang suka film. Sebelum main film aku suka nonton, mengkritik, dan membahas film jadi ini tantangan aku untuk ambil bagian dalam sebuah film," ujarnya saat bertandang ke redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sebagai penggemar film, Citra Scholastika merasa terbebani namun tetap percaya diri dengan debutnya di film Mantan. "Ini adalah tantangan pertama aku di layar lebar. Sekarang nggak cuma mengkritik tapi juga ikut tampil di film dan siap di kritik. Campur aduk rasanya, lebih takut dan tegang. Semoga yang nonton merasa ada salah satu peran yang cocok dengan kepribadian masing-masing," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading