Sukses

Entertainment

Inkigayo Jadi Panggung Terakhir untuk SISTAR

Fimela.com, Jakarta Keputusan bubarnya SISTAR tentunya membuat banyak fans bersedih. Single terakhir mereka berjudul Lonely tak mampu menyurutkan sepenuhnya rasa kehilangan fans.

Lagu baru tersebut memang ditujukan sebagai kenang-kenangan selama 7 tahun karier mereka. Hyorin dkk menganggap lagu ini punya makna mendalam baik bagi SISTAR maupun barisan penggemar.

 

Mereka punya waktu 1 minggu untuk mempromosikan lagunya. Panggung Inkigayo pun menjadi penampilan terakhir SISTAR sebagai grup yang solid.

Tak lama setelah itu, para personel SISTAR memposting foto-foto yang cukup bikin mewek. Serangkaian pesan mereka tulis untuk berterimakasih kepada dukungan fans selama ini.

 

We the b.e.s.t sistar 지금까지 씨스타 였습니다! #사랑해씨스타💜💜

A post shared by BoRa💜 (@borabora_sugar) on

 

행복했다 씨스타

A post shared by Hyo Lyn (@xhyolynx) on

"Aku merasa melakukan yang terbaik tapi aku merasa kurang, dan para member menutupi kekuranganku. Aku tumbuh dewasa bersama mereka sejak aku berusia 18 dan sekarang 25 tahun. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik di masa depan dengan hal-hal yang kupelajari selama ini," tulis Dasom.

Tak ada perpisahan yang tak menyedihkan memang. Setidaknya SISTAR telah membuktikan diri sebagai salah satu girlband K-Pop yang mempesona, berkarakter dan tentunya punya kualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading