Sukses

Entertainment

Ini Lagu SISTAR Paling Seksi Menurut Para Membernya

Fimela.com, Jakarta Aura seksi hampir selalu terpancar dari para personel SISTAR. Meski begitu grup asal Starship Entertainment ini mengimbanginya kualitas vokal dan koreografi yang mumpuni.

Baru saja merilis Lonely sebagai single perpisahan, SISTAR menjalani beberapa show dan interview. Dalam salah satu sesi itu mereka mengungkap di mana mereka merasa paling seksi.

Ternyata Hyorin, Dasom, Bora dan Soyu punya jawaban berbeda-beda. Dua di antaranya menjawab momen seksi adalah saat mempromosikan lagu-lagu tertentu.

Bora mengungkap lagu yang paling seksi baginya adalah Gone Not Around Any Longer. Sementara Soyu mungkin mewakili pendapat fans bahwa Touch My Body membuat dirinya terlihat paling hot.

Hyorin SISTAR (foto: Starship)

"Menurutku kami seksi saat promosi Touch My Body," ujar Soyu. Dasom pun menimpali dengan jawabannya, "Pada acara penghargaan tahun lalu, aku merasa seksi dengan style kami. Orang-orang pun banyak memberi sorotan."

Sementara Hyorin sendiri merasa seksi ketika dirinya tampil membawakan lagunya di Amerika Serikat. Nah, apakah kalian punya jawaban berbeda dari keempat member SISTAR?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading