Sukses

Entertainment

Usai Chris Hemsworth, Maia Estianty Foto Bareng El Rumi

Fimela.com, Jakarta Usai mengunggah foto bersama Chris Hemsworth, Maia Estianty kambali mengunggah foto terbaru. Kali ini bukan dengan aktor, melainkan dengan 'kecintaannya', El Rumi. El berulang tahun ke-18, Selasa (30/5/2017).

"Happy Birthday untuk kecintaanku @elelrumi ke-18 taun... Semoga semakin sukses dan sholeh, jadi manusia yang hebat dan panutan banyak orang," ucap Maia dalam akun Instagram-nya.

Selain Maia, ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan sejumlah netizen dalam kolom komentar akun Instagram-nya. Mereka berharap El semakin sehat dan sukses.

"Aminnnnnnn ya Allah HBD kak @elelrumi semoga bahagia selalu menjadi orang yang sukses membanggakan bangsa menjadi orang hebat inspirasi semua orang sehat selalu kak El🎂🎉," kata akun @fitria_ainul.

Maia Estianty mengunggah foto bareng pemain film Thor, Chris Hemsworth (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelumnya, Maia memang mengunggah beberapa foto bersama aktor asal Australia, Chris Hemsworth. Selain itu, ia juga mengunggah foto saat sedang nonton Grand Prix Monaco bersama Chris. Maia menilai Chris sosok yang rendah hati.

"Jangan jeles yaaa," komentar Maia, sebagai salah satu keterangan fotonya.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagai aktor, nama Chris Hemsworth memang cukup terkenal di Indonesia. Setelah bahagia bisa nonton dan foto bersama Chris, kini kebahagiaan Maia Estianty makin bertamabah dengan ulang tahun El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading