Sukses

Entertainment

Bernuansa Sendu, SISTAR Bagikan Video Teaser Lonely

Fimela.com, Jakarta Kabar bubarnya SISTAR tidak hanya mengejutkan tetapi meninggalkan rasa kecewa mendalam bagi penggemar setia. Kendati demikian, SISTAR telah mempersiapkan karya terakhir yang dapat menjadi pengobat rindu di kemudian hari.

Seperti yang diketahui, girlband pelantun Shake It ini akan segera merilis album dan lagu terbaru pada 31 Mei 2017. Sebelumnya, mereka juga telah membagikan video teaser untuk lagu yang diberi tajuk Lonely.

Video teaser bernuansa sendu tersebut aksi keempat personel. Meski dibalut alunan nada yang menyentuh, nyatanya Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou tetap tampil seksi dan penuh energi.

Selain itu, ada pula kejutan menarik dari video teaser lagu Lonely ini. Macau dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar untuk MV. Mereka beraksi di tengah riuhnya Macau dengan menyuarakan sebuah lagu perpisahan.

SISTAR (Twitter/sistarsistar)

Sementara, SISTAR telah menjalani kebersamaan sebagai girlband selama 7 tahun. Mereka memulai debut di tahun 2010 lalu di bawah naungan agensi, Starship Entertainment.

Penasaran seperti apa MV Lonely dan album yang jado kado perpisahan termanis dari SISTAR? Kita nantikan saja kejutannya karena mereka masih akan tampil sebagai grup dalam berbagai acara musik sebagai promosi untuk album terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading