Sukses

Entertainment

Alasan Jefri Nichol Main Film Horor, Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Melihat bakat akting yang dimiliki Jefri Nichol, rumah produksi Screenplay Films tertarik mengajaknya bekerjasama. Jefri dipercaya untuk membintangi film Jailangkung yang disutradarai Rizal Mantovani dan Jose Purnomo. Film ini rencananya tayang saat lebaran 2017.

Seperti diketahui, film horor Jelangkung sempat sukses di tahun 2001 silam. Screenplay mencoba menghidupkan kembali teror Jailangkung dengan cerita yang berbeda. Jefri berusaha keluar dari comfort zone-nya yang kerap bermain di film drama dan kini ke genre horor.

"Film Jailangkung ini bercerita tentang sebuah keluarga. Di sini ada peran Bella, Angel dan Natasha. Gua sebagai Rama, karakter gua itu sebagai orang Jawa, penyuka hal-hal mistis sama seperti ayahnya. Mistis jadi sarapan sehari-hari buat Rama yang selalu diajarkan sang ayahnya," ujarnya ditemui di Bintang.com beberapa waktu lalu.

Jefri berperan sebagai sebagai Rama. Dia harus berbahasa Jawa saat adegan pengucapan mantra. "Gue kesulitan harus membaca mantra berbahasa Jawa saat main Jailangkung itu," jelasnya.

Preskon film Jailangkung (Nurwahyunan/bintang.com)

Jefri harus belajar bahasa Jawa untuk syuting film ini. "Cara gua mendalami peran Jawa itu, gua melakukan baca-baca mantra selama dua hari, belajar sama coach dan pas udah bisa di test langsung didepan Rizal Mantovani sebagai sutradara," katanya.

Beradu peran dengan Amanda Rawless, Hannah Al Rasyid, dan Wulan Guritno, Jefri Nicol mendapat banyak pengalaman di film Jailangkung. "Chemistry sama Amanda Rawless sih udah pernah sama dia di film sebelumnya, jadi gak terlalu sulit. Lalu ada Hannah Al Rashid, gue kayak temen biasa aja karena emang baru kenal. Sama yang lain sih gak terlalu intens, termasuk sama Mbak Wulan Guritno gue gak ada scene sama beliau jadi gak gimana-gimana," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading